alat terapi choyang CHEON HAROO


CHEON HAROO (CY – 7000 )
 SPESIFIKASI PRODUK
1. Proyektor internal 8 bola
2. Proyektor ekternal 3 bola
3. Proyektor ekternal 5 bola
4. Frekwensi rendah
5. Matras pemanas
6. 240 watt
7. Suhu 40 - 70ºC
8. Berat ± 60 kg
9. Garansi 2 tahun
10. Mempunyai kerangka dalam yang sesuai Dengan sruktur tulang belakang
11. Mempunyai remote control

 MANFAAT PROYEKTOR 8 BOLA
  •  Mampu melakukan pemijatan sesuai dengan bentuk tulang belakang (pijatan tidak lurus tapi mengikuti bentuk tulang belakang yang menyerupai huruf S), sebelum dimulainya Kop,untuk melenturkan otot- otot yang kaku.
  • Memberikan Kop disetiap ruas tulang belakang untuk penyembuhan.
  • Dapat dilalukakn terapi diposisi terbalik ( untuk terapi dibagian kaki sehingga pinggang,posisikan 8 bola pada bagian kaki yang sakit),dan posisi tengkurep (pemijatan dilakukan mulai dari perut sampai paha saja). Namun ini tidak diberikan kepada tamu dicenter (hanya untuk pengetahuan saja).

MANFAAT PROYEKTOR 3 BOLA
  • Bagi penderita ambeien, anus, wasir, sembelit, gangguan reproduksi, pembengkakan kelenjar prostat agar hasil terapi lebih efektif yaitu dapat dilakukan dengan cara duduk dan proyektor 3 bola diletakkan pada bagian selangkangan untuk menjangkau pembuluh darah yang berhubungan dengan tubuh bagian bawah dan organ reproduks, proyektor 3 bola akan membantu melepaskan dan mengeluarkan kotoran yang terdapat pada dinding anus.
  • Untuk pijat wajah ( suhu 40ºC ) untuk mengencangkan kerutan diwajah.
  • Dilakukan terapi pada daerah ketiak,bagian depan dan mata. Bagi orang yangmempunyai keluhan empyema terapi dilakukan dilantai dan terapi dilakukan pada leher leher bagian belakang.
  •  Leher : Untuk penderita flu dan batuk dan bahu untuk sakit pada bahu/disk leher.
  • Mata : Terapi dilakukan sambil memutar 3 bola disekitar mata dan terapi harus dilakukan selama 3 – 5 menit dan pada saat terapi mata harus dipejamkan.
  • Hidung : Terapi hidung dalam posisi tegak ( bersamaan dengan terapi mata, hidung, dan mulut ).
  • Telinga : Terapi dilakukan dalam posisi tegak dari belakang telinga sampai dagu.
  •  Ketiak : pada saat terapi 3 bola digunakan dalam posisi tegak atau diselipkan pada bagian ketiak (untuk pencegahan kanker payudara).
  • Rahim : Untuk otot rahim (bengkak) kanker, dapat juga mengobati pendarahan dan rasa sakit diperut melancarkan air seni, ngompol, radang vagina, cukup ditempelkan di bagian perut dan dapat ditambahkan getaran.

MANFAAT PROYEKTOR 5 BOLA
Digunakan (ditempelkan dibagian bawah perut,diatas alat kelamin dan kaki ) untuk  terapi bagian perut dan atas alat kelamin (untuk keluhan sembelit, lambung, usus, rahim, masalah haid dan keluhan dibagian alat kelamin) dan kaki.

FUNGSI GETAR ( DARI PROYEKTOR 3 dan 5 bola )
Fungsi getar adalah ciri khusus yang dimiliki choyang, fungsi ini hanya dimiliki oleh choyang dan tidak terdapat pada perusahaan terapi lain. Kalau begitu bagaimana cara penggunaan metode getar terapi choyang ? Menggunakan motor kecil yang terdapat dalam proyektor 3 dan 5 bola dari alat terapi CY 7000. Dengan getaran ini kita dapat merasakan yaitu getar yang membuat rasa segar dan hati yang nyaman jika digunakan saat terapi pada seluruhtubuh dengan cara memasukkan kebagian otot yang getarannya halus.Metode getar
ini adalah metode yang diterapkan pada berbagai macam terapi yaitu menggerakkan energy yang dimasukkan kedalam tubuh.

METODE GETAR
MANFAAT METODE GETAR
1. Dapat melemaskan otot
Otot dalam tubuh kita terdapat 650 buah dan dibawah otot terdapat aliran darah darah dalam jumlah besar. Pembuluh darah kita berputar dua setengah putaran sama seperti gerak bumi ( 96.000 – 110.000 km ) Tetapi jika otot itu kaku maka akan terjadi masalah pada pembuluh darah dan jika metode getar ini digunakan pada anggota tubuh maka akan dapat melemaskan otot dan hasil terapi tersebut dapat membantu melancarkan peredaran darah Bagaimana hal tesebut terjadi ? Metode getar ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk melemaskan pembuluh darah dan juga dapat membuang /mengeluarkan kotoran tubuh. Dengan alat terapi ini kita akan dapat melakukan urut, kop, dan masih banyak lagi kemampuan terapi yang bisa dapat dari metode getar ini, karena pembuluh darah kapiler tubuh kita sangat tipis maka tidak hanya menyulitkan sirkulasi sel darah merah tetapi dapat menyumbat saluran darah. Bagaimana cara membuka saluran darah ? Getaran pada alat terapi sangat efektif untuk membuka pembuluh darah yang tersumbat akibat kotoran yang menempel pada pembuluh darah.
2. Melancarkan aliran saraf
Dibawah otot terdapat ratusan jalur hujan mulai dari otak terdapat sekitar 3.500.000 jalur saraf yaitu saraf peripheral,saraf perasadan saraf otonom. Tetapi jika terjadi pengerasan otot maka akan menimbulkan berbagai macam rasa sakit atau timbulmati rasa. Jika terjadi pengerasan otot maka gerakan otot akan mengalamikekakuan atau menjadi tumpul. Melalui metode ini akan membantu melemaskan otottanpa rasa sakit dan akan membantu pergerakan anggota tubuh dengan leluasa danmembantu mehilangkan mati rasa. Jadi metode getar ini mampu untukmenghilangkan rasa sakit, menghilangkan penyakit yang mati rasa (kram), danbanyak juga yang sembuh dari rasa sakit dan tangan yang tidak dapat digunakan
dengan bebas.
3. Memudahkan pembuangan berbagai jenis kotoran dalam tubuh
Tubuh kita mengeluarkan berbagai macam kotoran dan akan tertimbun diotot danasam laktat yang membuang kotoran pada otot ketika terjadi pembakaran lemakyang menumpuk diotot dan khusus untuk penderita diabetes biasanya terdapatbanyak penumpukan ketone body dan terjadi penumpukan pada pembuluh darah.Disamping itu dari berbagai organ tubuh akan muncul berbagai macan zat asamseperti asam urat, asam posfat, asam sulfur, dan lain-lain. Tapi jika umur kita sudah tua maka akan terjadi penumpukan kotoran dalam tubuh dikarenakan fungsi pembuangan kotoran tidak berfungsi dengan baik sehingga akan menimbulkan banyak penyakit karena tidak mampu menyaring zat asam. Metode getar ini mampu membuang dan merontokkan kotoran yang ada dalam tubuh dengan fungsi getar pada otot. Karena itu alat terapi Choyang akan membantu mengendorkan saraf dan sirkulasi darah menjadi lancar dan mampu memberikan kesembuhan pada penyakitdan pembuangan kotoran yang lebih baik. Hingga saat ini metode getar ini terbukti sangat efektif mengeluarkan kotoran tubuh dan membantu mengendorkan saraf yang tertekan dan memperbaiki saraf yang kaku agar sirkulasi darah menjadi lebihbaik dan melemaskan otot.

FREKWENSI RENDAH
Apa yang disebut dengan alat terapi gelombang frekwensi
rendah ?


Alat terapi gelombang frekwensi rendah dapat dilihat jikakita ketempat terapi alami dan terapi umum atau rumahsakit umum. Jika mengetahui fungsi alat terapi ini terlebihdahulu harus memahami arus listrik organ tubuh yangterdapat pada tubuh kita. Ditubuh kita terdapat 3 macam arus listrik yang berbeda.
  1. Jika otak beraktivitas harus memiliki arus listrikgelombang otak yang membantu mengoperasikan otak.
  2. Jika ingin mengerakkan jantung yaitu jika jantung berdetak maka pergerakan jantung harus memiliki alat pencatat detak jantung/elektrokardiograf tetapi pasien penyakit jantung yang memasang alat pacudebar jantung pergerakan jantung tidak akan dapat bergerak seperti biasanya jikaalat pencatat detak jantung ini lemah.
  3. Jika ingin mengerakkan anggota tubuh lainnya yaitu otot dan saraf harus memiliki arus listrik,gelombang otak, alat pencatat detak jantung /elekrokardiograf dan arus listrik yang ketiganya disebut dengan arus listrik tubuh.pada 20 titik kesehatan aruslistrik didalam tubuh mencapai 6 volt, tetapi jika umur sudah tua arus listrik akanmelemah hingga 2 – 3 volt dan tidak dapat berfungsi dengan baik. Semua ituberhubungan dengan penyakit, karena itulah pada tubuh kita dimasukkan arus listriktubuh untuk menjaga kesehatan.

Terapi frewensi rendah menggunakan prinsip apa ?
Itu menggunakan 2 prinsip pengobatan
Cara peransang
Artinya ransangan gerak yaitu ketika diberikan ransangan bergerak dengan kencang gelombang frewensi rendah jika ditempelkan ditangan.mAda beberapa ransangan ,jika otot bergerak dalam tempo yang rendah otot yang kaku akan meregang dan kotoran didalam tubuh bisa lebih mudah dikeluarkan dansaraf yang tertekanpun akan diluruskan bisa membantu kita untuk bisa beraktivitasseperti biasanya.

 Pengobatan dengan cara memasukkan aliran listrik kedalam tubuh

Kalau begitu apakah metode memasukkan arus listrik ke dalam tubuh. Kalau begitu itu metode memasukkan arus listrikke dalam tubuh?
Contoh : Ketika saliran pembuangan kita tersumbat dilubangi dengan mesin penekan dan jika pembuluh darah atau saraf kita tersumbat maka gelombang frewensi rendah dengan cara memasukkan listrik kedalam tubuh dapat melancarkannya. Maka dari itu apakah harus gelombang frewensi rendah dapat ditempelkan dibagian yang sakit,itu adalah hal penting.
Contoh : Tangan yang tidak dapat diangkat.
Untuk penderita stroke yang lumpuh,gelombang frewensi rendah ditempelkan pada lengan, leher, dan telapak kaki maka akan dapat memberikan efek yang maksimal. Untuk penyembuhan seperti ini saraf yang lumpuh terapi dengan metode memasukkan arus listrik kedalam tubuh.

Berdasarkan uji kilinis dirumah sakit Pusan Daehak tahun 1999 terdapat laporan yang berisi efek terapi 99% hasil penggunaan terapi gelombang frewensi rendah pada gejala pembengkakan kelenjar prostat. Fungsi terapi gelombang frewensi rendah ini merupakan kebanggaan choyang medical. Keistimewaan dari terapigelombang frewensi rendah ini yaitu memijat otot dan saraf dengan metode kapasitas, menepuk, menggoncang, dan memukul, memijat sumbatan dengan tengah saraf yang harus terhubung memanjang atau penekanan pada keduabagiannya. Bedakan letak pada terapi sesuai dengan bagian yang sakit dan titik
tersebut akan diberitahu secara bertahap. Jika ingin hasil terapi gelombang frekwensi rendah menjadi maksimal bawalah handuk kecil karena hasil terapi akan lebih efektif jika dilakukan pengelapan embun yang menempel pada saat terapi.