Batu GWISAMUNSOK segi enam


Banyak bentuk persegi tapi mengapa choyang memilih bentuk persegi enam untuk
membentuk batu Gwisamunsok berikut adalah alasannya:
  1.  Bentuk pyramid yang terdiri dari 4 (empat ) persegi tiga sehingga membentuk persegi enam, filosofi dari pyramid ini adalah adanya jasad seorang raja yang disimpan selama ratusan tahun dan dia tidak busuk dan itu diartikan bahwa bentuk pyramid / persegi enam dapat menyerap energy.
  2.   Sarang lebah bebrbentuk persegi enam yang kita ketahui menjadi tempat madu dari persegi enam tersebut menyerap energy sehingga dapat menghasilkan madu yang bagus
  3.  Gabungan antara energy dingin dan panas sehingga membentuk persegi enam yang menjadi pokok penting dalam tubuh kita agar energy panas dan dingin didalam tubuh kita dapat bersirkulasi dengan baik sehingga manusia tidak mudah terkena penyakit
  4.  Bentuk sel dalam tubuh manusia berbentuk persegi enam sehingga dengan bentuk yang sama akan memepermudah masuknya energy dan perbaikansel.



Berikut ini adalah manfaat dari GWISAMUNSOK segi enam.
Penggunaan untuk anggota tubuh:
1.       Jika Gwisamunsok segi enam ditempelkan pada bagian yang sakit maka kitaakan dapat merasakan hilangnya rasa sakit. Tidak hanya dapatmenghilangkan rasa sakit di lutut atau di bahu, bahkan dapat pula menyembuhkan bagian sakit yang terdapat cairan atau bernanah dan gusi bengkak dan bau mulut.
2.        Jika menderita penyakit susah tidur, kepala terasa berat, pusing dan sakit kepala, Gwisamunsok dapat ditempelkan di belakang kepala atau di atas leher maka kepala akan terasa segar kembali dan tidurpun menjadi nyenyak.Bila digenggam maka tangan akan menjadi hangat : lima organ vital dan enam rongga perut pun ikut dihangatkan.
3.       Memulihkan kelelahan mata bila ditempelkan pada mata : memulihkan daya penglihatan bila digunakan dalam jangka waktu lama (terus menerus)
4.       Memiliki manfaat pembasmi kuman, bila digosokkan pada bagian tubuh yang tergigit serangga.
5.       Ditempelkan pada BH baik untuk payudara dan jantung.
6.       Ditempelkan di celana dalam baik untuk perut dan terapi alat vital.
7.       Ditempelkan pada lubang Chi telapak kaki : dengan menggunakan kaos kaki.


Penggunaan pada rumah tangga:
  • Jika beberapa butir Gwisamunsok diletakkan pada rak sepatu atau kulkas maka akan dapat menghilangkan bau yang tidak sedap
  •   Menyuplai oksigen di dalam mobil yang AC nya tidak menyala.
  •  Melindungi tubuh dari gelombang Elekromagnetik yang dipancarkan TV atau komputer
  •   Menghilangkan jamur dan bau kloset.

Penggunaan pada makanan dan minuman
  • Jika Gwisamunsok segi enam diletakkan pada makanan Gochujang danDwaejandok maka akan dapat menghilangkan bau tidak sedap.
  • Jika kita menaruh beberapa butir Gwisamunsok pada nasi yang dimasak makan akan dapat menghilangkan bau yang tidak sedap.
  • Sayuran yang dicuci yang layu, jika beberapa butir Gwisamunsok segi enam diletakkan pada kantong pembungkus sayuran yang disimpan di kulkas makaakan dapat menjaga sayuran tetap segar.
  • Jika Gwi sa mun sok segi enam diletakkan pada gelas yang diisi satu atau dua Gwisamunsok dan didiamkan selama 10 menit, jika diminum sebelum makan dan diminum sebelum tidur maka akan dapat menyembuhkan sembelit, melancarkan pencernaan dan membuat tidur menjadi nyenyak
  • Jika Gwi sa mun sok ditaruh pada masakan yang sedang dimasak yaitu sop ikan dan sop daging maka akan dapat menghilangkan rasa amis dan dapatmenghilangkan bau pada sop tauge bahkan dapat menghilangkan bau amisdengan cara membuka penutup alat masak pada saat memasak. Juga dapatmenghilangkan bau khas daging pada saat dipanggang, material Gwisamunsok juga dapat dipergunakan untuk pada saat memanggang daging.
  • Mempunyai fungsi detoksifikasi saat ditaruh pada kopi dan minuman beralkohol.

Menurut penelitian batu GWISAMUNSOK untuk kesehatan lebih baik dari batu Giok dan Germanium. Semua alat kesehatan CHOYANG memakai bahan dari batu GWISAMUNSOK.